Kamis, 30 Juni 2011

"Your call"
Waktu aku cari kalimat yang artinya "Panggilanmu" itu, pasti yang keluar "Secondhand Serenade-Your Call". Yap! Secondhand Serenade ini adalah nama band *iya gak sih?*. Dan Your Call itu adalah lagunya. Betul! Itu lagu. LAGU, woy! LAGUUUUU.. GUE BILANG LAGUUUUU..

Aku suka banget sama lagu ini. Kenapa??! Ada liriknya yang kaya gini "Cause I was born to tell you 'I LOVE YOU'..". Sumpah! DALEM..

Awal tau lagu ini, ya, dari Ilham. Pertamanya, aku lagi ngumpul bareng dengan temen sekelas, eh tiba-tiba dia mainin melodinya Your Call pake gitar. Waktu dengar, aku datangin dia. "Ham, ini lagu apa?". Dia jawab, "Your Call, Nyo.". Lalu, aku minta dia ajarin mainin melodinya, awalnya ribet, tapi akhirnya jago juga mainnya, dan akulah satu-satunya cewe di kelas yang bisa mainin melodi itu..wkwk #sombong #bodoamat. Tapi, biarpun jago, waktu itu aku sama sekali nggak tau kaya gimana lirik dan penyanyinya! Yaudah, akhirnya aku cari di internet.hahaha.. Nah, dapet tu. Habis itu ku save liriknya dan lalu aku download juga lagu Your Call-nya. Setelah ku download, aku langsung dengar lagu itu sambil tiduran. Dan akhirnya....






























SAYA SUKA! SAYA SUKA! XD
Astaga, pokonya keren sangat lagu ini! Apalagi kalo dinyanyiin dengan penuh perasaan, pasti hasilnya jauh lebih keren! :D

Inti lagunya?? Aku juga gak tau.wkwk. Kalo ku teliti, ini tentang cowo yang suka sama seorang cewe *dia normal, ya. Bukan maho -_-*, dan dia itu cinta banget sama tu cewe. Dia udah cape ngejomblo dan menunggu terus, dan dia gak mau dengan yang lain, dia cuma mau cewe itu yang jadi kekasihnya kelak. Dan dia juga merasa, dia itu dilahirkan hanya untuk mencintai cewe itu sepenuh hati, ini dia buktinya yang udah diucapkan "CAUSE I WAS BORN, TO TELL YOU -I LOVE YOU-". Itu maknanya dalem banget tau! Setiap dengar lirik itu, sumpah pengen nangis. Ya iyalah pengen nangis, soalnya jadi keingetan sama WM. T_T

Pengen tau liriknya dan lagunya? CARI DI INTERNET! #kayakataWiyataMandalaputra #siapaWiyata #yaoranglah

*cerita dikit :
Waktu lagi nangis di sekolah gara-gara tau gebetan ke Jogja, Ilham putar lagu ini di sebelahku. Dan AKU PUN TAMBAH SEDIH! Ya, pastilah! Yang lagi gak nangis aja udah galau, apalagi yang udah nangis, tambah parah juga. Kampret..
Tapi, aku suka kok lagunya.. :')


Yaudah, ini aja postinganku kali ini. BYE! :3
Agrani Linga Wulan Layu

2 komentar:

  1. wkwkkwkwkwkwk Lanyooo hayooo siapa atuh yg ke jogja wkwkwkkwkwk itu bukan yaaa :D
    btw La, aku jg suka bgt lagu ini, dan lagu2nya secondhand serenade lainnya :D

    BalasHapus
  2. Itu si Wira..wkwkwk tapi sekarang udah enggak, cerita masa lalu :) dia di SMA 5 Jogja, lo.. Hehe
    iya, lagunya keren. WkwkwkItu si Wira..wkwkwk tapi sekarang udah enggak, cerita masa lalu :) dia di SMA 5 Jogja, lo.. Hehe
    iya, lagunya keren. Wkwkwk

    BalasHapus