Rabu, 01 Juni 2011

┒ ('o'┒) LOE , (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END

Ok.. Ini kata-kata sering banget gue ucepin. Ya, gara-gara setan gak ada tangan itu, si @poconggg atau a jumping candy *permen loncat (tenang, Conggg, lo dan gue sama-sama jomblo ngenes. Tapi parahan lo, lo gak punya TANGAN).. -____-"
ok, ok..

Oiya, 2 hari lagi bakal pengumuman kelulusan SMP/MTs/SMPLB, dan kebetulan gue juga anak kelas IX. Sumpah, perasaan gak sabar, galau, stress, ah macem-macem, nyampur jadi jus alpukat (?). T.T takut aja ntar gak lulus. (AMIN AJA DEH. Mudah-mudahan lulus. AMIN)

Eits, entar dulu. Pasti pada bingung, napa dari poconggg nyambung ke UN?? Sip, pertanyaan bagus. Gini nih, gue ada bikin kalimat 'doa' :

┒ ('o'┒) LOE , (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END DI SMP, LANJUT DI SMA!

Heh? Apa hubungannya coba? Iya deh, gue jelasin.

LO + GUE = END (LULUS) DI SMP, LANJUT (NGELANJUTIN SEKOLAH) DI SMA!

Ya, gitu maksudnya. Bukan maksudnya :

┒ ('o'┒) LOE , (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ PUTUS DI SMP, NYAMBUNG DI SMA! ._.

Gak mungkin tuh nyambung di SMA, pasti yang cewe pada nyari cowo yang ganteng-ganteng..wuahahahaha XD *ketawa setan

Ok deh.. Gue doain, kalo (pake prinsip gue, ya :D) :

┒ ('o'┒) LOE , (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END DI SMP, LANJUT DI SMA!

Gue. Lo. Lo. Lo. Lo. Lo. Semuanya. Kita (PASTI) LULUS. Amin.
Tuhan memberkatimu.

Kamis, 02 Juni 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar