Rabu, 08 Juni 2011

Sejujurnya, ku (tak) rela..

Huff...
Katanya, gebetan gue udah pergi ke pulau seberang (katanya, lo, ya).. Sedih sih, cuman gue juga gak bisa ngapa-ngapain..

Sejujurnya, gue gak rela. Pengen banget ngehalangin dia buat pergi, tapi gue ini siapanya dia? Pacar aja bukan. Tapi, di satu sisi, gue juga gak mau ngehalangin dia buat pergi.. Ya, gue gak mau dia terhenti langkahnya buat lanjut ke jenjang lebih tinggi..

Rela gak rela, harus rela dia pergi ke pulau seberang.. Akhirnya, gue sekarang bisa relain dia pergi. Toh yang merasa kehilangan bukan cuman gue doang kan? Sahabat-sahabat gue juga pasti pada ngerasa kehilangan karena salah satu sohibnya gak bakalan 1 sekolahan lagi. Gue di sini benar-benar belajar buat merelakan seseorang. Gue (mungkin) harus relain dia ke orang lain. Gue juga harus ngerelain dia gak satu kelas dan satu sekolahan lagi. Gue harus ngerelain gak liat kecuekannya lagi. Dan gue juga harus relain dia PERGI. #nyesek

Gue juga mencoba agak bersifat dewasa, ya.. Di luar sana, pasti banyak banget kok yang sama kaya gue.. Gue juga tetap berpikir, kalo dia emang jodoh gue, ya pasti gak lari ke mana juga kan (hahahaha.. Mungkin?).. Kalaupun gak jodoh, setidaknya kita bisa bersahabat kaya sekarang ini #galau.. :')

Gue (gak) rela dia sama orang lain, meskipun awalnya sakit hati banget, tapi ntar juga gue santai kok.. :D Gue ingat, dulu waktu tau dia udah punya pacar, gue nangis depan kelas, gak peduli duduk lesehan dan yang lain juga pada nyapu lantai -__-.. Terus, kalo liat dia mojok di sekolah, pasti males ngeliatnya dan kabur ke belakang sekolah (mojoknya di depan sekolah).. Kalo yang lain ketawa-ketawa liat dia mojok, gue galau bukan main
sambil senyum-senyum kecut..(hehehe, ketuaan deh. Eh, ketauan). Waktu tau dia single, gue cuman diem, cuek, dan ngerasa biasa aja tuh (bagian yang ini bohong 100%, ya, dek. Jangan dipercaya! -__-)

Waktu tau dia ntar SMA-nya ke pulau seberang (dan kebetulan taunya pas habis pengumuman kelulusan), gue nangis tanpa rasa malu di sekolah.. EGP. Namanya juga udah sedih, mana bisa ditahan lagi..haha
Dan waktu itu juga, gue langsung sms dia gini : Selamat tinggal T.T (eh? 'Selamat tinggal' apa 'selamat jalan', ya?). Dianya bales : Sampai jumpa :-)

Enak banget lo senyum-senyum, gue galaunya minta ampun ==" (peace, ya..haha)

Tapi, selama 9 tahun kita 1 sekolahan, selama 5 taun gue suka dia, siapa bilang gue gak ada 'kesempatan emas' buat deket-deket dia. Sering kok, tapi guenya aja yang MALU-MALU KUCING + sok-sok cuek gitu -__- hahaha.. Udah ah, malu diungkapin di sini. Yang pasti, ada lah masa-masa indah yang gak pernah bisa gue lupain waktu bareng dia, dan sahabat-sahabat gue pada tau tentang itu..nyiahahaha~ :'D



*Will you remember me the way I remember you?
Will you be the same?
The last time I saw you..
YOU ARE THE SWEETEST..
Every moment WITH YOU IS THE SWEETEST ONE.. :') #remember





Hei, you there! August 03rd, 1996 a.k.a WM. I miss ya :') don't forget me.. Ok? Hope you read this. And remember, I'm trying to get you 'bout 5 years.. T.T Love ya. :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar