Rabu, 01 Juni 2011

Galau~

Kamis, 02 Juni 2011

Sumpah, ya, gue galau T.T
Gak, dink. Bukan gara-gara gebetan diambil orang (iye, iye, gue jomblo..). Tapi gara-gara bentar lagi bakal misah sama temen-temen (yang lebih tepatnya gue panggil SAHABAT) gue yang super ajaib. T.T

Iyasih, bisa dibilang kita udah hampir 3 tahun gila-gilaan bareng. Gak cuman itu, semuanya dilakuin bareng. Ganti pakaian (?), makan, ke kantin, jalan, kecuali ke toilet bareng..

Kita emang sering berbagi suka dan duka, tapi banyakan sukanya daripada dukanya..

Seru banget di kelas. Waktu SMP ini gue paling males buat Pe-eR. Tinggal nyontek, beres..wkwk. Gak cuman gue aja, sekelasan..haha indah banget masa-masa SMP.

Sedih banget buat pisah sama 'mereka' yang gue panggil SAHABAT. Banyak yang cinlok di kelas, sampe pacaran..wuahahahaha
ada juga yang nangis gara-gara gebetannya (yang juga satu kelas bareng kita) pacaran sama teman di kelas kita juga (cinlok lah bisa dibilang).. Kasian 'dia' waktu itu, nangis-nangis gaje di depan kelas sambil ngerjain tugas Seni Budaya (kebetulan gak ada guru) *rajin amat, ya. Sempat-sempatnya buat tugas. Ya, sahabat gue taulah siapa 'dia'.. Hehehe. Males buka aib..haha

Masih gak sanggup buat pisah, tapi jauh lebih gak sanggup buat buka amplop yang isinya LULUS/TIDAK LULUS.. Huuuuu~ T.T

Sekali lagi, semoga kita lulus, ya. Buat anak NESTLE (Nine Eight iS The gokieL class Ever--> eh, gue loh yang buat namanya.. XD keren kan? Sombong..), awas loh kalo cuek kalo ntar kita pada mencar, ntar gue...gak ngapa-ngapain kok :p (tapi LO + GUE = END).
Buat readers yang juga kelas IX, mudah-mudahan kita lulus. Amin. Tuhan memberkatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar