Senin, 06 Desember 2010

Penulis Idola Gue

Ok.
Gue punya penulis favorit. Namanya adalah RADITYA DIKA!! (seketika pembaca pingsan--bangun lagi)
Hahaha..
Pembaca : Kok ngefans sama Bang Radith?
Gue : Apa dosaku?
Pembaca : Apa nggak takut kesedot ama lobang idungnya?
Gue : Nggak dong! Secara, gue punya temen yang lobangnya nggak kalah gede dan sexy seperti Bang Radith.. Paling-paling gue kekurangan oksigen..
Pembaca : ??!

Gue ngefans abis sama Bang Radith, soalnya lobang idungnya yang gede (loh?). Kidding. Gue ngefans karena bukunya diisi dengan kalimat-kalimat yang pas banget sama sehari-hari. Apalagi waktu baca Marmut Merah Jambu yang gue pinjem dari temen (ok, gue akui, gue kere abis, bisanya cuman minjam) di sekolah. Sumpah, bacanya itu deket lapangan sepak bola di sekolah, jadi kalo ada bola kena gue, gue nggak nyadar gara-gara MMJ. (Dasar, kerasukan setan apa gue sampe nggak nyadar.)

Gue juga ketawa waktu baca Babi Ngesot : Datang tak diundang, Pulang tak berkutang.. Apalagi baca My Heart is like in Jail..
Gila, bego banget yang namanya Ben di dalam cerita itu. Perasaan gue, dalam cerita My heart is like in jail, Bang Radith selalu ketemu bareng orang yang salah pendengaran. (nasib)
kacau deh..

Ok, cukup.. Malas panjang-panjang.. XD bye.. Jangan kangen gue, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar