Senin, 06 Desember 2010

Bokap oh Bokap

Gue punya bokap, yang lumayan lebay. Ada suka dan duka punya bokap yang lebay.

Sukanya, seru kalo diajak ngobrol. Pernah, gue habis dimarahin nyokap (apes!), bokap nyamperin gue.

Bokap : Sabar..
Gue : Nggak bisa sabar lagi kalau dimarahin terus.
Bokap : Makanya berdoa tiap hari, agar dapat tegar menghadapi semua cobaan hidup. (ini beneran diucapin bokap gue)
Gue : lebay..
Bokap : Bagaimana lagi kalau tidak seperti itu?
Gue : ...

Jijay banget dengernya.. Bener sih kata bokap, tapi aneh aja kalimatnya.

Dukanya..
Gue ama bokap gue pulang menggunakan motor. Di jalan, kita ketemu bule cowo. Tiba-tiba, bokap gue teriak ke arah bule, "HOW ARE YOU??!".
Gila, anjrit, malu gue! Mana udah pake acara teriak-teriakan pula. ADUH!

Tapi, walaupun begitu, kita dari dulu tetap mempertahankan Simbiosis Mutualisme. Kalo kambing punya kutu, pasti ada burung gagak (atau apalah) yang makan kutunya. Kalo gue beda, bokap gue banyak uban, gue cabutin, besoknya dapat uang. XD hahaha

seneng deh punya bokap lebay bin gaje kaya itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar