Selasa, 21 Desember 2010

Hari Ibu

Hari ini, 22 Desember 2010. Ya, tepat pada hari ini, di Indonesia merupakan Hari Ibu.
Saya lalu teringat akan ibu saya yang saya panggil dengan sebutan Mama. Dia begitu sayang kepada saya, namun saya tidak dapat membalas kasih sayang dan cintanya itu. I love mom :)
Saya pun sadar, tidak ada yang abadi, semuanya pasti akan tidak ada. Saya teringat sepupu saya, yang mama-nya adalah kakak mama saya. Namun sayang sekali, tante saya itu telah dipanggil ke Yang Maha Kuasa pada tanggal 30 Mei 2010. Beliau meninggalkan 3 orang anaknya, 2 laki-laki, 1 perempuan.

Kita harus menunjukkan rasa cinta kita pada orang tua, terutama Ibu karena ia telah bersusah payah melahirkan kita. Tidak harus menunjukkan kasih sayang pada 22 Desember saja, namun setiap hari. Bagi kita yang masih banyak salah kepada ibu, mari kita ubah sikap kita.

Agrani Linga
22 Desember 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar